logo eka jaya steel
Waktu Membaca: 5 menit

Bengkel Las Cibubur Profesional

bengkel las cibubur

Mendapatkan bengkel las terdekat dari rumah yang menawarkan produk berkualitas memang tidak banyak, masih banyak Bengkel Las Cibubur yang hasil produksinya kurang memuaskan. Tapi tak perlu khawatir, saat ini Anda telah berada pada website yang  sempurna karena kami merupakan bengkel las profesional yang sudah menjalankan bisnis ini sejak belasan tahun yang lalu. 

Bengkel Las Cibubur 

Pengalaman yang kami miliki selaku Bengkel Las Cibubur sudah sangat terbukti dari banyaknya proyek yang sudah dituntaskan. Baik dari proyek kecil sampai proyek besar, proyek perorangan sampai borongan telah kami lalui. Mengerjakan berbagai kerajinan besi sudah menjadi keseharian kami.

Pengalaman selama ini membuat kami menjadi tukang kanopi, tukang pagar besi, tukang pintu besi, tukang teralis yang profesional. Mampu berpegang teguh dengan target waktu dan membereskan semua pesanan sesuai dengan waktu yang disepakati. Itu semua adalah beberapa keunggulan yang kami berikan pada semua konsumen. 

Dengan semua itu membuat kami menjadi bengkel las cibubur terpercaya saat ini, karena semua pelanggan tidak ada yang kecewa dengan semua pelayanan kami.

Material berkualitas

Sebagai tukang las listrik sudah pasti material yang dimanfaatkan adalah besi dan semacamnya. Bengkel las cibubur Eka Jaya Steel akan mengerjakan berbagai macam kerajinan besi dengan berbagai macam model dan pesanan. Namun yang sudah pasti Eka Jaya Steel selalu memakai material bermutu tinggi demi kepuasan konsumen. Material yang biasa kami gunakan adalah:

  • Besi
  • Besi Hitam
  • Stainless Steel
  • Galvanis
  • Baja Ringan
  • Besi Hollow
  • Besi Plat

Dengan berbagai macam besi tersebut anda bisa memesan segala macam kerajinan besi yang akan dikerjakan oleh tukang las listrik handal.

tukang las cibubur

Pelayanan Bengkel Las Cibubur

Sebagai bengkel las cibubur profesional kami mampu mengerjakan segala rupa kerajinan besi dengan berbagai material dan model. Terlebih anda bisa memesan secara custom bersama kami, yang bisa anda konsultasikan terlebih dahulu. Berikut beberapa layanan bengkel las. Eka Jaya Steel siap mengerjakan:

Untuk produk kustom Anda bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi.

Keunggulan Bengkel Las Eka Jaya Steel

1. Berpengalaman

Dengan umur Eka Jaya Steel sudah belasan tahun yang mana dari tahun ke tahun selalu menerima pengalaman baru yang terus menguji keterampilan kami. Semua itu membuat kami menjadi handal dan profesional.

2. Tukang Las Handal

Berjalan bersama Eka Jaya Steel membuat seluruh tukang las kami memiliki pengalaman serta profesionalitas yang tinggi. Kemampuan semua tukang las listrik kami memiliki standar yang membuatnya menjadi ahli.

3. Material Terbaik

Material yang digunakan setiap kali melakukan produksi adalah bahan baku terbaik dari yang terbaik. Sebenarnya semua menyesuaikan dengan budget dan permintaan Anda. Tetapi kami selalu memberikan kualitas bahan yang selalu lebih tinggi dari pada kompetitor, karena kami dan pastinya anda menginginkan hasil yang sempurna bukan.

4. Tepat Waktu

Pengerjaan kerajinan besi berbagai produk yang dikerjakan oleh tukang las listrik berpengalaman semaksimal mungkin akan tepat waktu. Ketepatan waktu pekerjaan menjadi pelayanan utama kami demi kepuasan konsumen.

5. Respon Cepat

Hubungi kami sekarang juga maka kami akan merespon Anda dengan cepat. Kami siap 24 jam menerima konsultasi Anda sebelum melakukan pemesanan.

6. Harga Terjangkau

Penawaran harga yang kami berikan ke tiap konsumen adalah harga yang kompetitif, harga paling murah dibandingkan dengan Bengkel Las Cibubur lain. Harga boleh murah tapi kualitas pekerjaan kami tentu yang terbaik. Ada harga ada barang.

7. Gratis Survei

Jika jarak lokasi rumah anda masih terjangkau dari workshop kami, survei bisa dilakukan dengan GRATIS. Untuk itu saat berkonsultasi baiknya segera berikan alamat lengkap hunian Anda.

8. Gratis ongkir

Untuk Anda yang berada dalam jangkauan workshop kami tak perlu khawatir untuk biaya ongkos kirim. Semua sudah termasuk biaya pembuatan alias GRATIS.

9. Garansi Pekerjaan

Eka Jaya Steel akan memberi garansi pekerjaan, apabila ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, bisa segera melakukan komplain kepada kami sampai semuanya sesuai.

Melayani Perbaikan

Tidak hanya membikin produk dari bahan besi secara baru saja, namun kami juga menerima jasa perbaikan dan perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi. Jika pada rumah anda memiliki aksesoris rumah dari besi dan memerlukan perbaikan bisa juga segera menghubungi kami.

Jika Anda mencari tukang kanopi, tukang pagar besi, tukang pintu besi, tak perlu mencari kemana-mana lagi karena kami akan menjadi pilihan tepat untuk Anda. Kami akan merestorasi aksesoris rumah Anda baik kanopi, pagar, pintu railing, tangga putar dan lain-lain.

Harga Bengkel Las Cibubur

Penawaran harga Eka Jaya Steel dalam pembuatan kanopi, pintu, pagar, teralis, railing, folding gate, tangga putar, menara tangki air adalah harga yang kompetitif. Perlu diketahui juga bahwa harga material atau bahan baku kapan saja dapat berubah. Untuk itu Anda bisa segera langsung menghubungi kami untuk bertanya jumlah harga yang harus dibayarkan untuk produk yang dibutuhkan.

Pada saat perhitungan kami biasa menghitung sebuah produk menggunakan rumus per meter. Langkah pertama dilakukan survei terlebih dahulu untuk mengukur seberapa kebutuhan produknya setelah itu baru dilakukan perhitungan. Dengan menggunakan harga per meter akan lebih mudah untuk menyimpulkan harga jual produk. Anda sendiri pun bisa menghitung secara pribadi agar tidak ada kesalahan.

Dengan profesionalisme serta pengalaman yang kami miliki tidak menjadikan penawaran jasa menjadi mahal. Anda bisa sandingkan dengan bengkel las terdekat yang lain.

Namun anda harus pilih-pilih juga dalam membeli, jangan sampai mendapat harga murah tetapi murahan. Dengan artian membeli produk terjangkau tetapi tidak awet atau kualitasnya buruk. 

Baiknya ketahui tentang material apa yang akan digunakan menyesuaikan budget dan bagaimana cara produksi tukang las tersebut. Karena tak sedikit tukang las listrik nakal yang memanfaatkan ketidakpahaman konsumen.

Namun dengan Eka Jaya Steel Anda tak perlu ragu akan hal itu, kami akan terbuka dengan anda. Mulai dari survei, material yang digunakan, proses pengerjaan, pengiriman, pemasangan semua akan kami berikan infonya kepada semua pelanggan. Bengkel las cibubur Eka Jaya Steel sudah memiliki standar yang tinggi.

Langkah Pemesanan

Konsultasi

Konsultasikan semua keperluan Anda kepada kami melalui whatsapp/telepon dan ceritakan semua keinginan Anda. Dari semua hal yang Anda konsultasikan kami membutuhkan beberapa data untuk memudahkan dalam perhitungan seperti.

  • Lokasi pemasangan
  • Ingin membuat apa
  • Desain seperti apa
  • Menggunakan material apa
  • Deadline waktu

Survei Lokasi

Tim kami akan datang ke lokasi pemasangan produk untuk mencari informasi lengkap lainnya dan mendapatkan hasil seperti berikut:

  • Ukuran pasti yang diperlukan
  • Merekomendasikan material yang cocok
  • Budget pasti yang akan diperlukan
  • Serta perkiraan proyeksi waktu pengerjaan

Pengajuan Rancangan Anggaran Biaya

Setelah mendapatkan semua informasi yang diperlukan kami sudah bisa menentukan penawaran harga pasti yang akan Anda keluarkan untuk membuat produk tersebut. Yang pasti penawaran harga bengkel las cibubur Eka Jaya Steel adalah yang terjangkau.

Jika Anda setuju dengan pengajuan RAB yang kami berikan maka akan berlanjut ke proses selanjutnya.

Pembuatan Surat Kontrak Kerja

Setelah kesepakatan secara lisan kami akan buatkan surat kontrak kerja yang berisi kesepakatan sebagai berikut.

  • Jangka waktu pengerjaan
  • Spesifikasi material
  • Biaya yang diperlukan, dll.

Pembayaran DP

Setelah semua proses kontrak kerja telah disepakati Eka Jaya Steel berharap Anda melakukan DP dengan jumlah yang telah dinegosiasikan bersama. Semua pekerjaan kami harus menggunakan DP untuk menghindari suatu hal yang tak diinginkan.

Proses Pengerjaan

Ketika DP telah lunas maka tim kami akan segera melakukan tugasnya yaitu membuatkan semua kebutuhan Anda terkait bengkel las sampai selesai.

Pengecekan dan Pelunasan

Ketika produk yang diinginkan sudah jadi kami akan mengantarkannya kepada Anda. Jika lokasi pemasangan masih terjangkau dari workshop kami ongkos kirim tak perlu dipikirkan lagi alias gratis.

Setelah sampai lokasi pemasangan Anda bisa mengecek secara detail barang yang dipesan, apabila semuanya sesuai bisa langsung melakukan proses pelunasan.

KONSULTASIKAN KEBUTUHAN ANDA BERSAMA KAMI. GRATIS!!!

Wilayah Jangkauan

Jika Anda berada di daerah Cibubur dan sekitarnya tak perlu khawatir, kami akan datang kerumah Anda untuk survei secara GRATIS. Meskipun workshop kami berlokasi di Cileungsi tak menjadi halangan untuk melayani Anda. Atau bisa juga langsung datang ke workshop untuk berkonsultasi secara lebih rinci.

Jika Anda berada diluar cibubur tak menjadi masalah semua bisa dibicarakan dan kami siap menerima pesanan ke luar kota.

Hubungi Kami

Jika Anda berminat dengan penawaran layanan Bengkel Las Cibubur kami, hubungi sekarang juga melalui nomor layanan yang tertera di website ini. Petugas kami akan merespon anda dengan cepat untuk berkonsultasi dan bernegosiasi. Semua proses konsultasi bersama kami GRATIS. Negosiasikan semua yang diinginkan sampai jadi bersama kami.

Bagikan halaman ini:

Related Posts